Sabtu, 19 Desember 2009

coratcoterER

kenalan dulu ya ma yang bakal nyorat nyoret nih blog ..
okeh .. gue nggak jago nulis iya lah jelas .. wong saya gemar menghitung .. 
liat-liat dari awal saya menulis keidakkonsistenan terjadi dengan penyebutan diri sendiri yang berubah -ubah ...


heh ?


nama aku amanda larasati ,
klo temen kuliah ma skulah manggilnya manda 
tapi klo orang rumah mah laras ...


sekarang lagi latihan menghadapi dunia yang sulit ini ...
ya ya ya karena di perkuliahan gue ini yang berjurusan fisika ..
gue mengalami banyak kesulitan ...
kadang klo lagi capek 'nih baru soal fisika men , blon nati di akhirat ..'


blog ini lebih kearah curhatan gue aja sih ... gue mau ngapain yah gue cerita disini ...
lebih gitu lebih gue , saya , aku atau kami ..


okeh enough ya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar