Selasa, 15 Desember 2015

Manda udah 'berdua'

Ini adalah jawaban dari tulisan Ka(pten) Nasti tepat sebelum postingan yang ini. Sebenarnya tulisan atau challenge itu terjadi jauh sebelum Saya, akhirnya 'berdua'. 

Sebulan, tepat hari ini udah sebulan Saya 'berdua'. Ada yang berubah ? banyak. Sekarang Saya udah bukan anak kampung Irian lagi, Sekarang Saya ngontrak 'berdua' di daerah Tangerang. Tempat ngajar Saya-pun berubah, walau masih di Bimbel yang sama.

Soal kontrakan ada dialog lucu antara Rafli, sepupu Saya, dengan Mas Adit, suami Saya. Ketika pindahan H+2 dari hari pernikahan ke Tangerang, Rafli yang harusnya Sekolah sampai bolos Sekolah buat ikutan.
Rafli : " Mas Adit, ini rumah mas Adit?"
Mas Adit : " Bukan Fi, ini Rumah Orang, Mas Adit ngontrak"
Rafli cengar cengir gak jelas sambil bilang : " berarti nanti kalau ngajakin orang main ke sini, gini dong "Maen ke rumah orang(kontrakan gue) yuk?!""
Mas Adit : " hahahaha"

Terlalu dini untuk menceritakan apapun pada umur penikahan yang seumur jagung ini. Eh, btw umur jagung berapa lama sih ? ya segini-an kali ya. 

Perasaan Saya kadang berubah lebih sensitif, ke-tidak bisa-an Saya pada hal-hal tertentu misalnya. dulu mah sedihnya biasa aja ini bisa jadi lebih sedih. Atau kalau ada yang bicarain hal tersebut Sayanya diem diem Baper. Saya paham sih, mereka mungkin udah ngelewatin fase itu juga bahkan mereka nggak nganggep itu nyinggung, karena Saya pernah di posisi biasa-biasa tersebut juga. Alhamdulillah sih, Saya punya temen yang bilangin dan ngilangin ke Baper an Saya. iya, temen hidup maksudnya. ((peace))

Jadi, karena pernikahannya masih seumur jagung ya kayak jagung lah ya jagung manis~

2 komentar:

  1. manda. bersatu dulu baru berdua atau berdua baru bersatu ? hihi.. #perdebatan alot dari temen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gada faedah sih kalo tau apa yang duluan haha

      Hapus