Selasa, 13 Maret 2012

move on dari mie instan->SOTOJI

pernah ndak sih ngerasa tiba-tiba pengen makan yang anget2 dan cepet jadi.
mmm ... apalagi musim ujan kayak gini, emang enakan tuh makan yang anget-anget ...
kalo dirumah paling banter masak apa coba ? mie instan kan ? mie lagi mie lagi ...

yang suka soto ..yang suka jamur.. yang suka buru-buru... merapat merapat :)
nah ini ada yang namanya SOTOJI . apaan tuh ? soto jamur instan . jadi soto pake jamur eh bisa instan pulak. gimana ndak asik tuh .
kita lihat penampakannya dulu :
cakep yak kemasannya. warnanya ijo pulak <3 

buat gimana cara masaknya sama kayak masak2 yang instan . cuma rasanya pasti bedaa~ .
ada kok di balik kemasan, cara gimana masak nih sotoji .
cuma rebus bihun sama jamurnya , sambil nyiapin bumbunya di mangkok, piring juga boleh sih kalo mangkoknya pada belom dicuci :D

buat kalian-kalian yang kreatif dan demen masak... paaaaaassssss banget kalo mau kreasiin sotoji .
sayangnya gue bukan orang yang kreatip, dan karena mendapatkan sotoji tuh susah banget dan gue mesti ngirim alamat dulu buat dikirimin, jadilah gue mau nggak mau dipaksa kreatif . karena apa ? karena gue cuma dapet tiga bungkus doang, dan nggak mau gue sia-siain dengan masak yang biasa aja , jadilah gue -terpaksa- kreatif demi sotoji . ngerasa sayang aja udah dapetinnya susah tapi dimakannya cuma sebentar .
yaah semacam kalo mudah di dapet mudah dilupain dan susah didapet susah dilupain. jadi gue nggak mau kenangan gue ama sotoji sesingkat itu aja. *apaan sih nih mulai ngaco deh* 

tara~
sotoji ala laras
sayang... kurang emping nih! :D
BAGIAN SEBELAH MANA YANG KREATIP?! eh biasa aja dong -_-
iya iya gue nggak kreatif2 amat ternyata ya *nangis di pojokan* 

terlepas dari nggak kreatifnya gue, tapi ini beneran enak kok, banget malah ...
apalagi kalo tau, kalo ternyata KANDUNGAN SERAT & PROTEIN nya beeeuuh tinggi .

ini aja gue makannya sama dua adik gue. kenyang semua alhamdulillah :)
dan Bapak gue pun mengomel karena tidak dibagi . ha ha ha . #ampunPak

ada beberapa saran nih buat sotoji sendiri buat nama-nama bumbu yang didalamnya ada namanya atau gimana deh biar ndak bingung kalo itu isinya cabe, apa jamur apa bumbu .
teruuus lagi cepet-cepet beredar ya di supermarket . mau banget soalnya :3 adooh jadi kepengen lagi . tapi udah abis sotojinya . semoga malam ini bermimpi makan sotoji #miris

terakhir . ini buktinya ndak ada yang tersisa~
habis tanpa ampun :D
gue jadi inget salah satu quote : perut menguasai pikiran
seusai abis makan ini bener aja loh , gue kenyang . emang iya ya -__-
dan mau lagi . 

salam ngiri buat yang belom ngerasain :P

11 komentar:

  1. Mantap Review SOTOJInya...Salam Kenal dari :
    One SM
    http://iwansmtri.blogspot.com/2012/03/sotoji-soto-jamur-instan-rela-berbagi.html

    BalasHapus
  2. Nice review, semoga menang. Salam kenal :) jgn lupa mampir ya.. http://asdansbacktonature.blogspot.com/2012/03/makan-enak-nikmat-dan-smart-bersama.html

    BalasHapus
  3. sotoji memang mantapppp :-D

    BalasHapus
  4. gosh, blogny jadi unyu gni neh...
    btw ada udang di balik batu neh, klo menang, gw di traktir sotoji ya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. minta traktir sih, kalah dah tuh -_-

      Hapus
    2. masa gara2 gw kalahny...

      baka!

      Hapus
  5. yaah , ndak masuk 106 finalis nih ye . baryaw ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bingkisan pun tak dapat tul . hiks

      Hapus