Kamis, 01 Maret 2012

di-gan-tung

kyaa ...
udah bulan maret aja kan ?!

kabar terbarunya adalah gue belum juga maju sps . huh.
kalo kata @poconggg

Nungguin dosen pembimbing biasanya kayak nunggu kepastian waktu lg digantung. Lama.


kalo kata gue,
pacaran aja belom pernah tapi  udah ngerasain digantung begini ama dosen :( . 
akhirnya adalah gue tau rasanya orang pacaran tapi di gantungin kayak jemuran  -___- okeh itu nggak penting.

gue nggak bisa sepenuhnya nyalahin dosen sih, gue yang salah selalu mahasiswa yang salah ... #ngalah

kalo kata adek gue, " lo telpon aja terus tiap hari, hubungi terus,,, sampe nanti dia kesian kan tuh ama lo"
-__-

yap ... masih terus melanjutkan apa yang harus dilanjutkan ...

maret ini ... akankah indah ? semoga ...

#Maret = 31hari = 744jam = 44.640menit = 2.678.400detik. Jangan sia2kan waktumu karena waktu tak akan pernah kembali lagi. -@benakribo
yeaaah ........ manfaatkan waktu dengan baik ras!
selalu itu kuncinya . waktu.

satu maret dua ribu dua belas ditulis dengan sisa-sisa paket modem dan semangat yang tak pernah ada habisnya untuk sebuah senyum terindah di Dunia :)

pagi tadi hujan turun, kamu tahu tentang malaikat-malaikat yang mengaminkan do'a ketika hujan, tegadahkan tanganmu berdo'alah padaNya. jangan berisik. sepenuhnya kesempatan ini milik kita. semua yang percaya.
hujan.... sambut ia dengan cerita di bawah payung-payung terbuka tetap ada tangan-tangan yang menegadah dan berdo'a. bukan menari bukan menangis dibawah rinainya . hanya ingin tetap berdo'a terutama di waktu-waktu di ijabahnya do'a. -@mandeyas
Barokallahu lana .. Sahalallohu lana .. Ma'ana annajah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar