Jumat, 02 Desember 2011

Nonton (bola) Bareng!

kemaren tepatnya tanggal 21 November 2011 kemaren .. final Sea Games Indonesia VS Malaysia .

tadinya gue ada jadwal ngajar, tapi akhirnya ndak jadi.
gue yang emang dah exicted banget dari pas nonton kejagoan timnas u23 di pertandingan lawan vietnam, sampe nunggu-nungguin :D

ini tumben, soalnya gue nggak bisa nonton bola ampe selesai kalo ndak ada bepe nya :D

Malam itu nontonlah gue bersama Bapak dan Bimo ...
di Lantai teratas(baca : dua) rumah gue .

kalo lagi Indonesia nyernag, gue dan bapak pun bersorak bersamaan . cuma bimo yang diem, dan keberisikan ..
bimo : "aduh ... kaget bimo, ntar bimo mau ikut teriak ah~"

sampai gue sama bapak teriak lagi, bimo ndak ikut teriak
bimo : "telat lagi bimo ...."

semua baik-baik saja sampai ketika Gol pertama dari Gunawan Dwi Cahyo .
bapak : " yang nge gol in dwi cahyo mo!"
bimo teriak tapi (tetep) telat dan dia berlari ke jemuran dan teriak" ke arah rumah embah karena tau di rumah embah lagi pada nonton bareng juga ...
bimo :" yang nge gol in namnaya sama ama gueee!"

penting banget kan ade gue -__-

kesimpulan pertama yang gue bisa ambil adalah tenyata bukan cewek aja yang berisik kalo nonton bola, cowok juga contohnya aja bapak gue . apa cuma bapak gue aja ya ?! mmm ...

pertanyaan gue kejawab ...
setelah babak pertama abis dan gue kelaperan lalu berjalan ke warung ibu buat minta makan :D

pas gue balik lagi pulang, bapak nggak ada, bimo udah pules tidur, gue makan lah dalam kesendirian ... *aiih ,,
pas pertandingan mulai lagi, kok rasanya sepi banget nonton bola sendiri ...
akhirnya gue ke rumah embah deh ...

disana ada embah, om om gue, tante -lele gue, sepupu sampai adik gue(baca : Audrey) yang udah nonton dari awal disana ..

RAME ABIS ...
mane pake ngelawak pulak , yang patrick suruh ngajak spongebob lah ...
yang kalo teriak kena gatak lah
dari yang pendiem sampe yang sotoy ...

semua Om gue termasuk yang sotoy , harusnya begini nih, begono noh dan lain sebagainya ...

gue yang emang nggak ngerti banyak ttg bola , dokem aja -_-

jadi kesimpulannya.
loh kok udah kesimpulan aja ras ?
iya ... bingung mau ceritain apa lagi ... ??

jadi kesimpulannya ...
cowok lebih berisik kalo nonton bola (titik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar