Sabtu, 17 Desember 2011

(lagi) cinta2nya sama cowok ?

kalo ada orang yang abis berbuat baik sama kita, pasti kebayang-bayang terus semua kebaikan-kebaikan yang udah orang tersebut lakuin ke kita .
Sebaliknya kalo ada yang berbuat jahat nggak baik sama kita pasti kebayang-bayang semua ke - nggak baik -an yang udah orang tersebut lakuin ke kita.

itulah terkadang kita bisa berada pada titik dimana ngerasa cinta banget sama seseorang dan bisa juga benci banget sama seseorang ?
ya gak ?

Kalo sekarang gue lagi ngerasa cinta banget sama bapak gue, (ampe pengen nangis) gara" gue minta tolong nge print in beberapa skripsi orang yang udah gue download buat gue pelajarin ...
bagi gue itu spesial banget ..
soalnya itu banyak banget ...
aniwey byk banget kebaikan bapak gue yg lagi gue inget ...

untung selalu ada bapak gue , yang rela buat jemput gue kalo gue pulang ngajar,
gak pernah ada cowok laen yang suka jemput gue selaen Bapak gue (yaeyalah)
bagi gue ... kalo ikal "laskar pelangi" bilang bapaknya adalah bapak nomor satu di dunia bagi gue bapak gue adalah bapak gue (cuma) satu"nya ... nggak bakal ada nomor setelah satu! *gue juga nggak tau sih bedanya apa? tapi kayaknya kata" diatas bikin bapak gue sedikit lebih keren hha ...

nah! kadang gue juga tersiksa dengan ke unformal an hidup gue, karena bagi gue bilang sayang atau cinta ke orang tua tuh , TABOO banget ... apalagi sama Bapak gue ...
jadi pak, mungkin cuma tulisan-tulisan aja, laras bisa ngungkapin kalo yas sayang banget sama Bapak ...
makasih ye Pak , udah sering jemput yas ...
karena banyak orang-orang yang harus naik ojek dan itu bukan sama mahromnya , ngerasa beruntung aja bisa di jemput terus sama bapak, mungkin bagi sebagian orang biasa aja dijemput Bapaknya, tapi bagi yayas itulah bentuk perhatian yang sering dilupain sama Bapak" para gadis... tukang ojek nggak berhak nge bonceng in gue, cuma bapak gue yang berhak!

makasih juga
udah nganterin yayas UMB, sehingga akhirnya yayas bisa kuliah di UNJ ini...
*jadi pas UMB, manda selama dua hari dianter+ditungguin sama Bapak di smk mana, manda juga lupa*

yayas janji yas bakal lulus tepat waktu
empat tahun pak!
bukan bukan buat agar yas keliatan pinter di depan temen"
tapi biar yas bisa punya (insya Alloh) banyak kesempatan di tahun" di berikutnya buat bahagiain ibu ama bapak,

Bapak sama ibu tuh , alasan yas buat jadi dewasa , jadi kakak yang bisa didik adik"nya dengan baik, jadi anak yang bisa bermanfaat buat keluarganya , nggak cuma di dunia , tapi juga di akhirat !
mimpi yayas masih sama kok, yas cuma pengen kita kumpul lagi di surga .
bareng-bareng pak, tanpa seorang pun ketinggalan ,

jadi peer yas masih banyak kan buat keluarga ini, peer buat sesuatu yang orang-orang ndak tau ... 
bahkan kadang gue berfikir ingin tetap menjomblo sebelum peer gue ini terselesaikan ... 


2 komentar:

  1. ehm... applause to your dad...:> (pok pok pok)
    It's totally different with me yas with what did U say above... I always do alone he he
    But however parents will always provide the best teaching for their children even though sometimes we do not understand how they educate us. After all the sacrifices and we must return their affection.

    Give the best for your parents:>

    BalasHapus
  2. Moga kita termasuk anak sholih yang bermanfaat buat orang tua kita ya tanti :)

    BalasHapus