Senin, 14 April 2014

Jerawat ini ...

Postingan kali ini bakalan full curhat. Gak bakal banyak manfaat ( emang yg dulu2 ada manfaatnya tulisan gue) Dan kalo mengandung unsur narsis, pembelaan dan apapun yang gue tulis dengan tujuan pembenaran harap dimaklumi.

Ini semua tentang muka gue dan jerawat.
Gue adalah akhwat (perempuan) yang tinggal di kemayoran dan ngajar di Bekasi. Selalu pulang pergi dengan motor beat yang warnanya nggak matching dan jarang dicuci. Gue orangnya cuek banget, dan inilah yg bikin gue jerawatan. Gue males pake masker kalo naik motor dan kalo pulang ngajar sampe malem, seringnya lupa cuci muka dan tidur.

Mungkin karena gue dulunya emang mulus banget (Nah! Ini narsis)  banyak org yg notice jerawat² di muka gue yang bikin  gak mulus lagi.

Dan kalian harus tau gimana komen² menyedihkan yang gue terima.#Lebay
Komen yg awalnya gue cuek cuek aja trus jadi gak tahan akhirnya ...

Vivi (temen sebangku pas SMA ): " Manda dulu mukanya mulus kan ya ?" ( iya sekarang udah enggak)

Sarah: "Nda, lo mukanya dirawat kek, belom nikah juga, tar gak laku"
( masih cuek, karena mikirnya bukan cantik yang membuat cinta tapi cinta yang buat cantik #eeeaaaa )

Zian : "Manda kok sekarang jerawatan sih, cuci muka dong,sinii gue beliin sabun muka" (kesannya ya gue gak mampu apa nih anak,haha *nangis*)

Itu dari beberapa temen² , yang lebih menyedihkan datang dari keluarga .

Bapak : " Ras, mukanya rusak gitu sih" (bahasanya Pak, rusaak)

Ibu : " Laras stress mikirin apa sih ? Jadi jerawatan gitu?"// kalo pas bangunin, kadang Ibu gue udah ada aja gitu di depan muka gue memandang gue "ras, itu merah-merah gitu jerawatnya"

Ranti : " AAA UGLY! AAA MONSTER" (emang dia ini adik durhaka)

Bimo : " mba yayas ngapain sih nyari2 obat jerawat, udahlah apa adanya aja" (dia gak paham jadi wanita)

Audrey : " Mba Yayas cakepnya dari jauh doang"// " untung mba yayas mukanya gak jelek² banget, kalo jelek gimana, udah jelek, jerawatan ... " ( dia selalu mengucapkan hal hal ini di waktu yang tak terduga)

Om gue, lagi mau berangkat ngajar siang², orang sunda, namanya Om Epi, mane ngomongnya kenceng² lagi.
: " Ras muka kenapa begitu, kena debu tuh lo,kejauhan sih lo ngajar di Bekasi ckckck Ras ... Ras ..." dan tetangga2 segang memandang muka gue. gue di interogasi tetangga se gang.

Aida (sepupu) : "mba Laras mukanya alergi ? " (JERAWAT INI)

Tetangga dari jauh pas gue mau lewat senyum , pas udah deket .. " Ras kok sekarang jerawat sih Ras , dulu cantik sekarang jerawatan jelek" (iya. Iya)

Tetangga : " Si Laras jerawatan sih ? Jatuh cinta ya ? Kalo cinta jangan di tahan... " (emang iya kalo gak ditahan gak jerawatan?// loh lo nahan jatuh cinta?// enggak #eh)

Dan yaudah, dari bulan Januari kemaren gue coba ganti sabun muka, dll dll tapi belom ada yg cocok malah sekarang ke jidat segala. Kayaknya bakal ke dokter. Tapi bulan depan,insya Alloh, bulan ini lagi ngirit.

Udah cukup curhatnya, pengen ketawain komentar komentar yang pernah dateng aja, walau kadang periih daripada di tahan jerawat gue tambah banyak lagi..ha ha ha

jadi inget, ada temen yang niat jodohin bilang :" (Ikhwan) nyari(akhwat) yang baik, cantiiik kayak Manda gitu deeh" (IYA BENER, dia terakhir ketemu gue beberapa tahun yang lalu . )
catet, Kalo (kamu) nyari yang Cantik,bukan aku berarti ya ...

ini tujuan tulisannya kemana sebenernya ? He he he ...

Udah ah, cuci muka sebelum tidur. *Triing*

1 komentar:

  1. sabar manda... setelah kesulitan ada kemudahan.. bagaimanapun elo.. ya elo tetep manda yg gue kenal dulu..hhe

    BalasHapus