Jumat, 06 Desember 2013

Laras pengen Umroh

DOR!
denger ya semuanya, kali ini Manda bakal ngumumin satu mimpi Manda , ini serius .
Saya, Amanda Larasati, berjanji sama diri sendiri bakal berusaha (nabung, nyiapin apa-apa) untuk bisa UMROH (maksimal th.) 2015 .
Ini persis kayak kepengennya Alif ke Amerika di buku Negeri 5 Menara, walaupun dia gak (mungkin belum) tau caranya . Tapi akhirnya dia berhasil.
Ya ya ya ...
Walaupun Manda gatau uangnya bakal kekumpul gak taun segitu. Tapi Manda bakal berusaha! Yeaaah! Bi'idznillah ...
Walaupun Manda gatau apa aja yang mesti disiapin, Manda bakal nyari tau mulai dari hari ini.
Karena, dulu, umroh tuh Manda pikir cuma buat orang yang mampu aja, yang rumahnya ada garasi mobil, gak di gang kayak Manda.
pembaca yang baik, boleh banget loh di share . Apa aja yang kalian tau tentang umroh yang mungkin bisa (banget) ngewujudin mimpi Manda yg satu ini.
Aisyah bertanya: Wahai Rasulullah, adakah kewajiban jihad bagi wanita? Beliau menjawab: “Bagi mereka ada KEWAJIBAN JIHAD yang tanpa peperangan, yaitu Haji dan
Umrah”. (H.R. Imam Ahmad dan Ibnu Majah)
Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan
dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387. Kata Syaikh Al Albani hadits ini hasan shahih)
SEMANGAT LARAS!
Yuk, nabung bareng² yuk ...
kalo tabungan kamu lebih, tambahin buat aku. Hihi .

Fa idza 'azamta fatawakkal 'alallah (Ali Imron: 159)

2 komentar: