Kamis, 11 April 2013

Lele Manda

pagi buta ( sekarang sih  masih buta, tau deh nanti pas selesai nge upload udah jadi ngeliat apa belom) gini gue bakal menjelaskan mengapa dan apa sebabnya gue maunya dipanggil lele' .
sama siapa ?
ya  , sama keponakan Manda lah ...
secara Manda kan anak pertama dan adik-adik Manda kalo nanti punya anak bakalan manggilnya bude deh, soalnya lele (Bule) itu panggilan buat adik nya kakak. nyambung ndak ?
gitu deh.

nah, walaupun Manda anak petama tapi kaka Manda banyak ...
ada Ka Catur, Ka Nasti, Ka Yede,Ka Eka, Ka Na dan masih banyak lagi
anak-anak mereka lah yang nanti jadi keponakan-keponakan gue.
temen-temen seangkatan gue pun juga anak-anaknya bakal jadi keponakan gue .hehe ...

yang udah punya anak adalah Ka Catur dan Sarah, Uwais dan Faiq ...
gue kali ini mau share video unyu nya Uwais Al-Qoroni, putra ganteng nan unyu dari Ka Catur dan Ka Nurman.

sebenernya mau pamer voice nya Uwais pas lagi Rabu pekan kemarin Manda jatuh dari motor, trus Manda What'sup an ama Umminya (Ka Catur), kan Mau dong di do'ain Uwais. sayangnya gue lupa masukin voice yang dia baca do'a : la ba'sa thohurun insya Alloh .
unyu maksimal .ciyus.
ini adalah video Uwais lagi ke aseman minum soda mangga dari tante Uwi. tapi dimasukin voice yang buat Manda juga .hehe ...
oke silahkan disimak :

video
gimana ? udah gemes ? kepengen punya juga ? hehehe ...
request buat kaka dan temen-temen seangkatanku : semoga punya anak banyaaak nan sholih wa sholihah .

balik lagi ke pertanyaan : Kenapa manggilnya Lele Manda ?

gue punya satu lele yang ternyata dari smp gue terinspirasi sama dia.
kenapa dari smp ? karena kemaren si Audrey nanya : " Mba Yayas tokoh idola Audrey siapa ya ?"
gue jadi inget pas SMP gue juga suruh nulis begitu. dan gue tulis : Le Yani.

ya, Le Yani!

Le Yani adalah lele yang sangat baik dan juga galak sebenernya, tapi sebenernya baik sih, banget malah!

tukang jajanin makan kalo kita lagi laper. pengen makan Roti Bakar Bu Iis,serabi di Rumah susun pasti ke lele.

mulai dari biaya kuliah yang kadang-kadang gada . pasti Ortu gue minjem dulu ke lele.

yang kalo gue curhat susah buat kemana-mana kalo ngajar les.
dan gue dipinjemin motor dia beberapa semester.

yang gue cerita kepengen fisika komputasi tapi gak punya laptop.
lele lah yang ngasih solusi buat pake laptop nya dengan beberapa syarat.

dan akhirnya gue sekarang bisa lulus kuliah empat tahun . itu peran lele gede juga.
makanya gue menyertakan nama Lele di kata pengantar gue.

soal Tas lele yang sering kami (Laras dan Ranti) pinjem . seringnya jadi HM malah haha...
dan tinggal kita diomelin. jaket, baju, sepatu . abisan lele kebanyakan sih barang bagusnya ! wleee ...
jadi lele sendiri lupa barang-barangnya yang mana aja.

harapan gue adalah gue pengen jadi kayak lele yang bisa ngasih solusi ke keponakan-keponakan nya . bantu yang bisa dibantu. ya!
thank you for everything le'!

sudah cukup le' , kami bahagia karena lele/
waktunya Lele sekarang Bahagia.
semoga cepet nikah ya Lele...!
Love you ... xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar