Sabtu, 05 Januari 2013

Libur

hello world...
don't you miss me write in this blog ?

malam ini malam terakhir di rumah. besok udah harus ke luar negeri lagi .
itu juga kalo bekasi udah lepas dari Indonesia. hhe ..

liburan dua pekan ini manda manfaatin buat ngabisin waktu sama adik-adik yang unyu. siapa lagi kalo bukan : Ranti, Bimo dan Audrey. tiga adik manda yang selalu ngeselinnya ngagenin.
trust me, walaupun cuma di Rumah doang, tapi kalo sama orang yang kalian sayang bakal beda cerita (ciyeh sayang adik nih ?!)
diajarin Ranti bikin red velvet sama macaroni schootel .

manda juga ngabisin waktu sama temen-temen manda .
sempet jalan-jalan ke rumah hesti di Bogor bareng Uwit.
ke rumah kontrakan ka Yede bareng ka Nasti sama ka Eka.
ketemu sama temen-temen sma yang dah lama ndak ketemu di Tabligh Akbar di JIC.
"kita musafir ilmu, kita akan bertemu di kajian-kajian"
ketemu Ka Catur dan ngobrol sampe lupa waktu
uwais udah bisa manggil aku "lele manda"
sempet bikin nangis uwais juga, he..

semoga aja malam ini bakal dimanja-manjainnya ama orang rumah,
udeh gede juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar