Selasa, 27 April 2010

gue terhanyut atau ter arah ?

lo tau orang yang kalo naik perahu di arus, gue seperti itu sekarang di fisika entahlah gue ini semakin ter arah ke mimpi gue apa nggak ? sekarang coba lo tanya mimpi gue apa ? gue sendiri nggak tau . ue follower sejati kali ya ? fiuh ,,, ras ayo dong wake up . bangun ... tidur bangun lagi bangun tidur tidur lagi ... ah amasa mau kayak mbah surip . huh!

tanya gue ? gue lagi berlayar apa penumpang ? gue sendiri nggak tau ? gue seperti krisi kepercayaan yang menggila menjauh dari orientasi sebenarnya , mengeluh pada arah yang tak jelas..

medis instrumentasi komputasi geo

semuanya mencoba kupilih namun seperti memilih sesuatu yang nggak pernah gue ketahui

gue ragu pada diri sendiri
gue lemah pada mimpi gue

ahhh ... kapan ya gue sadar buat belajar serius . tadi abis buka grupnya fisika 2008 ..

mereka ngomongin instrumentasi kayak ngomongin lontong .bedepreeeet.... ngiriii

ahh males lagi klo inget fisika banyakan cowok semua ,
salah jurusan kah gue ?

2 komentar:

  1. mandakusayang,,kamu pasti bisaaaa !!!
    smw temen2 gw pada bilang fisika itu susah, eh gw jg deng..hehe..gw bangga bgt bs pny temen yg masuk fisika...lebih bangga lagi jika ku lihat nannti foto wisudamu bersama orangtuamun gak ketinggalan adik2mu yg lucu..semangat yashkusayang,,semua akan berjalan dengan sendirinya dengan warna-warni waktu..

    BalasHapus
  2. So sweeeeeet .. Do'akan aku ya meimeiii

    BalasHapus