Langsung ke konten utama

my bro n sist

alhamdulillah adikku ranti lulus :D
sekarang tinggal penentuan dia mau masuk universitas mana ?
oops .. i mean universitas mana yang sanggup dia masuki lewat tes snmptn

jadi kemaren itu ada jalur undangan semacam pmdk . tapi tuh anak ndak masuk bro

nah beberapa omongan" ranti :

"mba yayas nanti kalo gue kuliah di luar kota kita skype-an ya ..."
yang gue bingungin adalah gue ama dia nggak pernah skype-an , maksudnya ... bener-bener skype-an ama siapapun .. punya akun aja :DD
suatu malam ranti bilang ama ibu :
"bu, ranti boleh ndak kuliah di UGM ?"
"boleh"
"kalo mba yayas suruh berenti kuliah trus nemenin ranti di UGM boleh ndak "
pertanyaan pertama masih terdengar biasa dan Lah ? pertanyaan kedua ?!
gilak tuh adik cinta amat ama kakaknya ...
hati gue jadi geli" gmn gitu juga sih ..

sebenernya dia cita" banget mau masuk STAN ...
 profil di twitternya aja dia tulis :
CALON MAHASISWA STAN
bedeuuh ...

tuh anak bakal dimana ya kuliahnya ? masa beneran di luar kota ? semua orang sih wanti-wantinya ranti sanggup nggak hidup di luar kota sendiriian gitu ... gue aja nggak berani hehe ...

oya ... gue lagi pengen tau jalan kalo naik motor ke STAN nih , biar bisa nganterin dia daftar STAN seperti yang dilakukan bapakku dulu kepadaku :)#unyumomment

[unyu]
bicara soal unyu ,,
gue pengen ngomongin ke unyu-unyuan adik" gue ..
jadi waktu kemaren target ngerjain modul , gue nulis di dekstop laptop tentang deadlinenya ,,,
nah adik" gue pada tau kan ,
nah berhubung selama seminggu sebelum target itu gue selalu bergadang ...
mungkin adik" gue pada kasian kali ya ama gue ?

si audrey yang super bawel nanya, dan terus"an ngingetin kalo gue lagi leha-leha ...
gue kan kalo mau makan malem itu ngambil makan di warung ibu, nah warungnya itu adanya di jalan raya depan, guemales abis buat ngambil makan , kalo udah ngerjain modul, seringnya sih lupa .. Dan Audrey Era Goldenia lah yang selalu mengambilkan gue makan :')

kalo di lain hari , si audrey pernah loh bikin gue telor dadar pas gue bener" lagi kecapean pulang dari kampus.

kalo bimo , biasanya listrik di rumah gue suka turun , jadi mesti naikin ke saklarnya di rumah embah, jadi listrik rumah gue gabung ama listrik embah ..
nah ... bimo itu biasanya paling males buat dimintain tolong ,
tapi ya pas ngerjain modul kemarin, listrik turun ..
tanpa di mintain tolong , si bimo langsung turun dan nyalain listrik lagi :')

di lain hari, si bimo sepertinya ingin melindungi kehormatan gue , azeeg ..
jadi waktu itu pernah kita lagi pergi ke danau podomoro sunter, ama keluarga.. nah pas lagi lewat jalan ada banyak gerombolan cowok nongkrong , nah pas pertama lewat gue kayak di goda"in gitu deh , eh pas mau balik lagi .. si bimo bilang : " mba yas , tar kalo lewat situ di gituin lagi loh " akhirnya si bimo kayak ngambil jalan laen gitu , gue cuma ngikut ...


kalo ranti ? ranti yang paling suka bikinin gue kopi, tar kita begadang deh berdua , pekan ini bakal kayak begini lagi ngejar target buat nyelesain modul semester 2 dan ranti belajar buat snmptn :')

*dari posting diatas kesannya gue pemales amat ya? * haha
kejadian diatas nggak sering sih ... tapi sekalinya kejadian ya meresep dah ke hati :)

tunggu posting gue tentang Audrey Era Goldenia ya -> Kritikus Erectus :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurangi Insecure dengan Jurnal Syukur

Pernah ndak sih jadi Ibun itu insecure ? Jawabnya pernah , ini adalah kegundahan hatiku yang suka tiba-tiba muncul tidak jelas. Kalau lihat anak-anak, masya Allah seneng, trus berpikir, Allah udah kasih anak-anak ini ke Ibun, trus cara aku mensyukurinya gimana ya? Aku udah bener belum ya mendidik mereka? Kok aku gini-gini aja ya , ibu-ibu lain kelihatan hebat. Padahal aku Ibu rumah tangga yang di rumah aja , dikasih waktu lebih banyak sama Allah, udah bener belum ya memanfaatkannya. Dan seterusnya dan seterusnya yang ndak habis-habis. Jadi lebih capek jalanin hari-harinya kalau perasaan-perasaan tersebut ndak selesai. Jadi kali ini aku mau sharing tentang kelas menjurnal yang pernah aku ikuti dengan alasan-alasan di atas tadi. Alhamdulillah, awal tahun ini, tepatnya akhir Desember 2021, aku ikutan kelas menjurnal sederhana. Oiya ini yang ngadainnya kakak kelas waktu SMA kecintaan aku. Sepekan sekali selama sebulan, Kami dapat empat materi. Pekan pertama kita dapet tentang menjurnal ...

Bawelnya si manda

Mau ngeluh .. Hihihi.. Kampus makin malesin masa gue sbagai korban malah dicecer ribet deh ah .. Dasar cowok nggak bisa ngerasain jadi cewek , bodo' deh ama elo semua . Biarin aje dibilang kekanak -kanakan ... Daripada tertekan .. Ah gembel nih cewek aja oke oke aja .. Udeh ah masa bodo ... Hehehe.. Baru dua hari erjalan on aktifin fb ma twitter .kangen yah dasr addict haha ... Biarin biar gue elajar biasa , tanpa bawel sono sini cukup ipi, dwi, linda , ulan dan teman2 gue yg bertemu setiap hari dgr celotehan gue hehe ... Miss u folk ?? Project : project gue ama ipi plus ulan adalah ttg turbin angin .. Mmm udah 70 % insya Allh , pada do'ain gue ya .. Hehe ... Astagfirulloh lupa satu nama , kita jga sekelompok ama satu kaka kelas , mmm .. Ipi ama ulan mah ngerti knapa mmm ... Semua ortu dilibatin coz kita semua cwek , cewek2 tangguh ,insya Alloh , cz ada tmndi kelas juga yg sekelompk cowok tapi blm ketemu ide , gender nggak nentuin apa2 men .. Oya bsk mau re...

bikin cerita yang ada klimaknya

suatu harii .. waktu itu gue telat masuk kelas dan nggak ada bangku kosong dan tiba-tiba aja dia cowok yang pernah masih gue suka "nih nda .. " _dia_ langsung  diri dari bangku &  ngegeser bangku yang dia dudukin .. gue yang  masih di depan,dan  dia berada di belakang dan pada saat gue menuju ke belakang yang beda satu gang ama dia , jadinya dia ngoper ke temen yg deket ke arah gue waktu itu .. nah pada saat itu ada temen gue juga telat , dia nggak dapet tmpat duduk juga tiba-tiba aja bangku yang dioper ama orang yang gue pernah suka itu kan di tgn orang lain ya sekarang , dengan sangat menabjukkan orang lain itu malah ngasih ke temen gue yg telat barusan tersebut karena orang lain itu 'deket'nya ama temen gue yang telat itu .. ngerti nggak ? akhirnya gue nggak nerima bangku dari dia .. gue duduk di meja , jadi bingung klo inget cerita ini, seneng karena sikap sigap dia yang ngasih gue bangku dan sebel ama orang yang ngambill hak gue dari die .. h...