Langsung ke konten utama

pernikahan di(e)ni






siapa dieni? siapa sih ? siapa siapa ?
dieni adalah (salah satu ) SAHABATku :)

kemaren baru aja nikah , kalo ditanya gimana perasaan gue ?
yah patah hati kali ya, :DD nggak deng , aku ikut senang kalo dieni ku senang ..

mmm..
anak"nya se sholih apa ya ?

keren banget pasti :) nikah muda yang berkualitas lah .. TOP !

tadinya bingung pingin ngasih sesuatu yang berkesan ke dieni , eh dapet ide aja pas ranti juga heboh bikin scrab book ,,
 hee.. gk keren" amat sih tapi ya ... usahanya yang penting :)

 ini cover depannya ..
 pas pertama kali dibuka ada yang bisa keangkat gitu , suseh jelasin di tulisan ...
ngedit tulisan dieni uhibbukifillahnya di kampus minjem laptop ipi :D
 nah! ini yang pas kalu dibuka ada yg ngangkat gitu , kebacanya bukunya diputer dulu ..
 ucapan ini dikumpulkan dengan nyobek" majalah pr*v*ke nya ranti :)
desain bawah yang putih itu juga kerjaannya mas amat
 ini perjalanan keTAHUanku ttg rencana dan apa aja yang dilakukan menjelang hal tersebut bareng dieni :)
 editan ndiri udah lama , cetak foto aja deh :)
 kalo yang ini , sms sms sok sweeet dari manda buat dieni juga sebaliknya :P
dipol bikin puisi dipol ciee #haha

 linda nggak tau nih ngapain :P curcol
 si dwi , paling repot kalo gue liat bikinnya kenapa? karton yang gue beliin buat dia nggak kebawa trus nulisnya itu dua tahap , pertama di tulis pake pensil trus baru pake pulpen , dan kamu harus tau ? karena dwi nggak mau ngecewain dieni dengan tulisan kurang rapih nya :P
 kalo yang ini faiza .. keluar selesai kusuruh nulis di scrab book, dia nangis aja masa -..-
 nah !! ini temenannya ama dwi , udah di sediain karton sama aku eh pas hari jannjiannya nggak bawa -..- mana lecek ngt deh pokoknya :DD , jangan nangis tanti :DD
klo yang ini dari nita :)

dibalik yang ini sebenernya tulisan gue tapi , kok nggak kepoto ya ? gue juga bingung :P



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurangi Insecure dengan Jurnal Syukur

Pernah ndak sih jadi Ibun itu insecure ? Jawabnya pernah , ini adalah kegundahan hatiku yang suka tiba-tiba muncul tidak jelas. Kalau lihat anak-anak, masya Allah seneng, trus berpikir, Allah udah kasih anak-anak ini ke Ibun, trus cara aku mensyukurinya gimana ya? Aku udah bener belum ya mendidik mereka? Kok aku gini-gini aja ya , ibu-ibu lain kelihatan hebat. Padahal aku Ibu rumah tangga yang di rumah aja , dikasih waktu lebih banyak sama Allah, udah bener belum ya memanfaatkannya. Dan seterusnya dan seterusnya yang ndak habis-habis. Jadi lebih capek jalanin hari-harinya kalau perasaan-perasaan tersebut ndak selesai. Jadi kali ini aku mau sharing tentang kelas menjurnal yang pernah aku ikuti dengan alasan-alasan di atas tadi. Alhamdulillah, awal tahun ini, tepatnya akhir Desember 2021, aku ikutan kelas menjurnal sederhana. Oiya ini yang ngadainnya kakak kelas waktu SMA kecintaan aku. Sepekan sekali selama sebulan, Kami dapat empat materi. Pekan pertama kita dapet tentang menjurnal ...

Review book : selimut mimpi

dicopy dari grahabuku.com ah disaat ide gue tuli seperti sekarang ini, rasanya sulit banget buat nge review ap yang udah gue baca walaupun cuma novel ... tapi yaudahlah gue coba .. selimut mimpi ini karyanya Abu Umar basyier... manda juga bingung ini itu buku Beliau yang keberapa :D jadi di buku ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama latifah, yang harus rela jadi TKW karena tuntutan ekonomi keluarga Latifah ini memiliki ibu dan bapak yang sakit-sakitan serta 3 orang adik , dua laki-laki dan satu perempuan. yap , benar sekali latifah adalah anak pertama . anak pertama ... bisa dibayangkan bagaimana tanggung jawabnya? jadi selama jadi TKW si latifah ini , sambil ikut kajian disana ... disinilah cerita di mulai ... hal - hal yang biasa dia lakukan bersama keluarganya di kampung , ternyata (setelah dia dapet ilmunya) adalah perbuatan yang sangat Alloh benci yaitu syirik[1] maka dengan ilmu yang ia ketahui dengan menjadi TKW selama 2 tahun di saudi arabia , l...

Bawelnya si manda

Mau ngeluh .. Hihihi.. Kampus makin malesin masa gue sbagai korban malah dicecer ribet deh ah .. Dasar cowok nggak bisa ngerasain jadi cewek , bodo' deh ama elo semua . Biarin aje dibilang kekanak -kanakan ... Daripada tertekan .. Ah gembel nih cewek aja oke oke aja .. Udeh ah masa bodo ... Hehehe.. Baru dua hari erjalan on aktifin fb ma twitter .kangen yah dasr addict haha ... Biarin biar gue elajar biasa , tanpa bawel sono sini cukup ipi, dwi, linda , ulan dan teman2 gue yg bertemu setiap hari dgr celotehan gue hehe ... Miss u folk ?? Project : project gue ama ipi plus ulan adalah ttg turbin angin .. Mmm udah 70 % insya Allh , pada do'ain gue ya .. Hehe ... Astagfirulloh lupa satu nama , kita jga sekelompok ama satu kaka kelas , mmm .. Ipi ama ulan mah ngerti knapa mmm ... Semua ortu dilibatin coz kita semua cwek , cewek2 tangguh ,insya Alloh , cz ada tmndi kelas juga yg sekelompk cowok tapi blm ketemu ide , gender nggak nentuin apa2 men .. Oya bsk mau re...