Langsung ke konten utama

How to reach Masjid Al-Mu'minin

1.       Kendaraan umum
a.       Naik kereta
Pilihan turun di stasiun:
1.       Stasiun Senen
-          Pilihan pertama : keluar stasiun naik metromini  U 24.
-          Pilihan kedua : jalan ke terminal senen, naik metromini P 10.
2.        Stasiun Kemayoran
-          Pilihan pertama : Naik taksi atau ojek
-          Pilihan kedua : keluar stasiun naik Metromini P 11, turun bendungan jago. Dari bendungan jago naik  p 10.
b.      Naik angkutan umum
Kalau naik transjakarta.
Pilihan turun di shelter :
1.       LANDAS PACU KEMAYORAN
-          Pilihan pertama: naik ojek
-          Pilihan kedua: jalan ke arah RS Mitra Kemayoran, lalu belok kanan ke arah jembatan marto, kemudian jalan lurus terus sampai jembatan pintu air. 
2.       GALUR
-          Jalan menuju U24 ngetem di dekat lampu merah galur
3.       ASTRA
-          Dari sebelah astra, naik mikrolet 37 ke arah senen, kemudian turun di jembatan dempet. Dari dempet naik p10 ke arah jembatan pintu air.
c.       Naik angkutan umum apapun.
Naik apapun kendaraan yang ke Terminal Senen, dari situ tinggal naik metromini  P.10. turun di jembatan pintu air kampung Irian.

TEMPAT TURUN ANGKUTAN UMUM :
1.       Metro mini U.24
Turun di jalan Dakota raya, tapi dikenal umum dan sopir Metro mini adalah jembatan marto. Pastikan udah di jembatannya ya, dari situ jalan lurus. Sampai nanti di jembatan pintu air.  Nanti bisa pilih masuk gang kampung irian 3 (kanan jembatan ) atau kp. Irian 2(kiri jembatan, jalan dikit)
JEMBATAN MARTO














2.       Metromini P.10
Nanti bisa pilih masuk gang kampung irian 3 (kanan jembatan ) atau kp. Irian 2(kiri jembatan, jalan dikit)
JEMBATAN PINTU AIR
Kampung Irian 2
Semoga Mempermudah temen-temen yang mau hadir di pernikahan Saya besok. Sebenernya nikahnya di Sasana Krida, tapi Sasana Krida itu sampingnya Al-Mu'minin kok. Jazakumulloh khoiron ya udah pada mau luangin waktu buat dateng. Semoga Alloh mudahkan perjalanannya... 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurangi Insecure dengan Jurnal Syukur

Pernah ndak sih jadi Ibun itu insecure ? Jawabnya pernah , ini adalah kegundahan hatiku yang suka tiba-tiba muncul tidak jelas. Kalau lihat anak-anak, masya Allah seneng, trus berpikir, Allah udah kasih anak-anak ini ke Ibun, trus cara aku mensyukurinya gimana ya? Aku udah bener belum ya mendidik mereka? Kok aku gini-gini aja ya , ibu-ibu lain kelihatan hebat. Padahal aku Ibu rumah tangga yang di rumah aja , dikasih waktu lebih banyak sama Allah, udah bener belum ya memanfaatkannya. Dan seterusnya dan seterusnya yang ndak habis-habis. Jadi lebih capek jalanin hari-harinya kalau perasaan-perasaan tersebut ndak selesai. Jadi kali ini aku mau sharing tentang kelas menjurnal yang pernah aku ikuti dengan alasan-alasan di atas tadi. Alhamdulillah, awal tahun ini, tepatnya akhir Desember 2021, aku ikutan kelas menjurnal sederhana. Oiya ini yang ngadainnya kakak kelas waktu SMA kecintaan aku. Sepekan sekali selama sebulan, Kami dapat empat materi. Pekan pertama kita dapet tentang menjurnal ...

Bawelnya si manda

Mau ngeluh .. Hihihi.. Kampus makin malesin masa gue sbagai korban malah dicecer ribet deh ah .. Dasar cowok nggak bisa ngerasain jadi cewek , bodo' deh ama elo semua . Biarin aje dibilang kekanak -kanakan ... Daripada tertekan .. Ah gembel nih cewek aja oke oke aja .. Udeh ah masa bodo ... Hehehe.. Baru dua hari erjalan on aktifin fb ma twitter .kangen yah dasr addict haha ... Biarin biar gue elajar biasa , tanpa bawel sono sini cukup ipi, dwi, linda , ulan dan teman2 gue yg bertemu setiap hari dgr celotehan gue hehe ... Miss u folk ?? Project : project gue ama ipi plus ulan adalah ttg turbin angin .. Mmm udah 70 % insya Allh , pada do'ain gue ya .. Hehe ... Astagfirulloh lupa satu nama , kita jga sekelompok ama satu kaka kelas , mmm .. Ipi ama ulan mah ngerti knapa mmm ... Semua ortu dilibatin coz kita semua cwek , cewek2 tangguh ,insya Alloh , cz ada tmndi kelas juga yg sekelompk cowok tapi blm ketemu ide , gender nggak nentuin apa2 men .. Oya bsk mau re...

project ,-

projectnya udah di kumpul di ruang A2 kemaren selasa 8 juni 2010 . nih projectnya :-------------> setelah hampir sebulan ini dan sekarang belum patungan juga lagi hehe ... jadi kadang kadang pas lagi beli apa pake uang sapa dulu gitu kalo nggak ipi ya manda ya ulan . catetan ada di manda sudah ditulis tinggal dilunasi :) hehe kita lega akhirnya udahan . jadi mikrin 2 taun kedepan gimana ya kalo skripsi *kebayang-bayang film 3 idiots, persahabatan mereka itu loh * repotnya , susahnya , punya temen2 kuliah yang super baik kayak ipi, ulan, dwi , linda , da temen 2 fisika di kelas lainnnya . juga kakak tingkat yang baik baik . penjaga lab nya juga baik hihi..  sampe tukang parkir di unj juga baik klo manda susah ngeluarin motor pasti dibantuin *yaeyalah pan emg tugas die tong!* manda jadi ter inspirasi nih buat baik ama adik tingkat sayangnya manda nggak ada yang kenal . gue pengen aja gitu bisa bantuin mereka , sayangnya gue nggak masuk bem dan bisa berkomunikasi ma...