Langsung ke konten utama

HARI rabu hari yang sesak

hari rabu hari yang sesak di jadwal namun tidak pada kenyataan .. 

hehe .. mau bukti kita ada mata kuliah fismat 2b jam 8
elektronika2 pada jam 10
fisika modern pada jam 13 
danfismat 2a pada jam 16.15 ..
dan tadi gue bersama teman2 datang pada pukul 10 ... karena dikabarkan fismat 2b dan fismod dosenya tak dapat hadir ,,, 
okeh jam 10 siap .. ternyata eh ternyata .. bapak yang ngajar elektronika .. nggak ada .. jeng jeng .. jadilah kita pengangguran dari jam 10 mpe jam 4 .. hehe ~

dosen fismat 2a adalah dosen sekaligus motivator .. yeah .. kata'' nya ya ... ngajak ribut rasa malas kita rasa pesimis kita .. apalah seterah .. tadi cerita yang paling seneng gue kutip adalah
kita tinggal pilih mau berkerja keras kapan ? kalau sekarang kita berkerja keras kita masih ketawa-tawa bareng temen''' .. tapi ketika kita udah tua kita baru berkerja keras .. kita ? mungkin sudah bersama anak , yah kesianlah anak'' kita ..(curhat colongan kayaknya .hehe) pokoknya kalo gue udah jadi ortu gue nggak mau bikin anak gue repot .. hehe~ maunya ?

makanya gue bakal berjuang disini sekarang bukan entar ..
gue juga mau nuntut ilmu yang wajib yang tekun supaya gue bisa ngajarin anak gue . loh kok jadi ngomongin anak gini sih .. hadeeeh jadi bingung sendiri nih ,,,

trus bapaknya juga cerita .. ikan itu klo yang ditangkep trus di taruh kolam dan dia klo makan di kasih trus oksigen diganti .. itu rasanya bakal nggak enak dan orag'' bikin supaya ikan ini enak dengan ditaruh ikan hiu pada kolam tersebut .. dari cerita ini katanya dengan tantangan ikan hiu .. ikan jadi rasanya enak a... 
begitu juga dengan kita -manusia- klo hidup tanpa tantangan rasanya tuh nggak enak ... makanya kali ya soal fismat itu diciptakan .. hahaha ~ 

oyeeeeeeeeeehhhhh ///

gue juga mau cerita tentang matkul geombang ..
idiiih dosennya .. masih muda ndak sih ? ndak tau gue ... yang pasti gue geri ah klo ngeliatin blio ..
ckckckckck .... 

kok gue jadi ganjen gini ya ?

astagfirulloh ..

oya kadang'' gue juga mikir gue yang ke pedean banget apa emang gmn gitu .. gue nggak bisa ngemas rasa gr gue sih . tapi nggak ada yang tau kok klo gue lagi gr ama siapa ? hahaha bukan bukan ama dosen gelombang .. enggak gue takuta jae .. mesti dimasukin kategori jaga pandangan ama nih dosn ah~ . ngeri ..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kurangi Insecure dengan Jurnal Syukur

Pernah ndak sih jadi Ibun itu insecure ? Jawabnya pernah , ini adalah kegundahan hatiku yang suka tiba-tiba muncul tidak jelas. Kalau lihat anak-anak, masya Allah seneng, trus berpikir, Allah udah kasih anak-anak ini ke Ibun, trus cara aku mensyukurinya gimana ya? Aku udah bener belum ya mendidik mereka? Kok aku gini-gini aja ya , ibu-ibu lain kelihatan hebat. Padahal aku Ibu rumah tangga yang di rumah aja , dikasih waktu lebih banyak sama Allah, udah bener belum ya memanfaatkannya. Dan seterusnya dan seterusnya yang ndak habis-habis. Jadi lebih capek jalanin hari-harinya kalau perasaan-perasaan tersebut ndak selesai. Jadi kali ini aku mau sharing tentang kelas menjurnal yang pernah aku ikuti dengan alasan-alasan di atas tadi. Alhamdulillah, awal tahun ini, tepatnya akhir Desember 2021, aku ikutan kelas menjurnal sederhana. Oiya ini yang ngadainnya kakak kelas waktu SMA kecintaan aku. Sepekan sekali selama sebulan, Kami dapat empat materi. Pekan pertama kita dapet tentang menjurnal ...

Review book : selimut mimpi

dicopy dari grahabuku.com ah disaat ide gue tuli seperti sekarang ini, rasanya sulit banget buat nge review ap yang udah gue baca walaupun cuma novel ... tapi yaudahlah gue coba .. selimut mimpi ini karyanya Abu Umar basyier... manda juga bingung ini itu buku Beliau yang keberapa :D jadi di buku ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama latifah, yang harus rela jadi TKW karena tuntutan ekonomi keluarga Latifah ini memiliki ibu dan bapak yang sakit-sakitan serta 3 orang adik , dua laki-laki dan satu perempuan. yap , benar sekali latifah adalah anak pertama . anak pertama ... bisa dibayangkan bagaimana tanggung jawabnya? jadi selama jadi TKW si latifah ini , sambil ikut kajian disana ... disinilah cerita di mulai ... hal - hal yang biasa dia lakukan bersama keluarganya di kampung , ternyata (setelah dia dapet ilmunya) adalah perbuatan yang sangat Alloh benci yaitu syirik[1] maka dengan ilmu yang ia ketahui dengan menjadi TKW selama 2 tahun di saudi arabia , l...

Bawelnya si manda

Mau ngeluh .. Hihihi.. Kampus makin malesin masa gue sbagai korban malah dicecer ribet deh ah .. Dasar cowok nggak bisa ngerasain jadi cewek , bodo' deh ama elo semua . Biarin aje dibilang kekanak -kanakan ... Daripada tertekan .. Ah gembel nih cewek aja oke oke aja .. Udeh ah masa bodo ... Hehehe.. Baru dua hari erjalan on aktifin fb ma twitter .kangen yah dasr addict haha ... Biarin biar gue elajar biasa , tanpa bawel sono sini cukup ipi, dwi, linda , ulan dan teman2 gue yg bertemu setiap hari dgr celotehan gue hehe ... Miss u folk ?? Project : project gue ama ipi plus ulan adalah ttg turbin angin .. Mmm udah 70 % insya Allh , pada do'ain gue ya .. Hehe ... Astagfirulloh lupa satu nama , kita jga sekelompok ama satu kaka kelas , mmm .. Ipi ama ulan mah ngerti knapa mmm ... Semua ortu dilibatin coz kita semua cwek , cewek2 tangguh ,insya Alloh , cz ada tmndi kelas juga yg sekelompk cowok tapi blm ketemu ide , gender nggak nentuin apa2 men .. Oya bsk mau re...