Kamis, 13 Oktober 2011

audrey selalu ingin tahu

gue pernah bilang kan kalo bakal nge post tentang adik gue yang satu ini, dan itu ndak jadi-jadi . Setelah kemarin, adik gue -audrey- menanyakan sesuatu yang menurut gue ke'tua'an ngebangkitin gue pengen cerita ttg tuh anak atu .



Nama : Audrey Era Goldenia
Lahir : 21 September 2000
prima-audrey-aida
Idola : sm*sh, cheery belle, seven icon
cita -cita : nanti audrey kalo gede sifatnya pengen kayak mba yayas, pinternya kayak mba ranti , kuliahnya di amerika (diambil dari kata-kata dia sendiri pada hari-hari yang telah lalu)
hobi : ngomong

kayaknya gue udeh pernah beberapa kali bilang kalo anak ini kritikus abis ,,, lebih tepatnya tukang tanya , kenapa begini kenapa begitu , kalo itu salah satu sifat ilmiah yang org" bilang, okeh gue fine ~! tapi ... nggak semua hal juga kaleee -__-

dan terakhir yang terjadi adalah,  gue nggak tau kenapa pengen nge post obrolan ini , pertanyaan audrey ke bapak yang menyangkut jodoh gue ... TUA ABIS ... 
waktu itu sore-sore lagi ngomongin om Santo yang bakal wisuda , trus gue nanyain istrinya kan .. 
eh si audrey bilang " mba yayas mba yayas om santo manggil istrinya bunda tauk"
gue : " yaudeh drey kenapa emangnya ?!"
audrey :" nanti mba yayas di panggilnya apa ama suaminya ?"
gue langsung ngacak-ngacak sampah  rambut audrey . "mana mba yayas tauuuu ... apaan sih dreey" #langsungGALAU 
nggak berhenti sampe disini .
audrey malah nanya ke bapak 

audrey : "Pak ,, Bapak pengennya yang jadi suami mba Yayas kayak gimana?"
(gue langsung jitak-jitakin si audrey)
bapak : "terserah mba Yayas lah "
audrey : " kalo pengangguran nggak apa-apa?"
bapak : " berarti mba yayasnya b*go , emang mau nggak dikasih makan..."
*skakmat*

gue bingung harus diapain adik gue yang satu ini . pertanyaan itu ? kenapa dia bisa melontarkan pertanyaan itu ? 


ps. gue nggak sedang naksir pengangguran ! 

1 komentar: